Berty Kapojos Siap Berkompetisi Dengan Semangat Perjuangan di Pileg 2024

Manado, barometersulut.com – Melalui pernyataan Kader PDI Perjuangan Berty Kapojos yang hadir dalam pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di KPU sulut mengungkapkan, kehadirannya dengan seluruh kader pada pendaftaran Caleg, sebagai bukti soliditas yang kuat dan terus terjaga.

“Kami hadir di sini, sebagai bukti PDI Perjuangan Sulut solid dan siap menang pada pilcaleg,” tutur Berty kepada media barometersulut.com, di halaman kantor KPU Sulut.” Kamis (11/5).

Lanjut Berty, sebagai caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Bitung, Ia siap berkompetisi dengan semangat perjuangan, dengan mengikuti seluruh aturan-aturan yang ada, di mana PDI Perjuangan sebagai partai yang Nasionalis.

“Jadi ini kita kembalikan kepada masyarakat untuk dapat menilai bahwa PDI Perjuangan selalu mengikuti aturan yang ada,” tandas Berty.

Baca juga:  Danlantamal VIII Janji Tingkatkan Pemberantasan Penyelundupan di Sulut

Berty pun, menegaskan bahwa, target capaian kursi untuk Dapil Minut-Bitung harus mencapai 5 kursi untuk DPRD Provinsi Sulut.

“Target 5 kursi, di dalamnya ada Berty Kapojos dan Fabian Kaloh,” tandas Berty.

Diketahui, Berty Kapojos saat ini duduk sebagai Ketua Komisi III DPRD Sulut dan Fabian Kaloh di Komisi I, dan merupakan kader PDI Perjuang kembali dicalonkan oleh partai sebagai Caleg 2024.(BS.10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *