Bupati Minut Joune Ganda Ingatkan Jajarannya Dukung Kelancaran Seluruh Rangkaian Perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah 

Minut,BAROMETERSULUT.com- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut)berkomitmen untuk menfasilitasi dan mendukung penuh bagi umat Islam yang akan merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

” Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mendukung pengamanan dan kelancaran kebutuhan umat Muslim untuk melaksanakan Sholat Ied dalam menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 ini ” Bupati MinutJoune J E, Ganda, SE MAP, MM, MSi kepada awak media, Kamis(20/4).

Bupati Joune Ganda mengatakan, dalam menyambut seluruh rangkaian perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap terus melaksanakan tugas tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, yang sudah dibagi berdasarkan jadwal yang sudah disiapkan.

” Saya ingatkan agar seluruh jajaran Pemkab Minut untuk juga terus melihat, membantu, menjaga stabilitas keamanan dan pelaksanaan  menjelang lebaran agar bisa berjalan dengan baik.”tegasnya.

Baca juga:  Jajaran Pemprov Sulut Dilarang Keluar Daerah

Sementara itu, kepada Kepada masyarakat Minut khususnya yang beragama Islam, dia mengimbau agar dalam melaksanakan sholat Ied diwilayah dan tempat yang telah ditentukan dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat menjadikan Minut sebagai contoh pelaksanaan sholat Ied dan perayaan Idul Fitri yang baik   juga dihimbaukan khususnya yang beragama Muslim untuk tetap menjalankan ibadah Sholat Ied nanti yang dilaksanakan di masing-masing tempat yang sudah ditentukan dengan tertib dan terus menjaga keamanan serta ketertiban .

” Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan Selamat menyambut dan merayakan hari raya lebaran, Minal Aidin Wal Faidzin , Mohon maaf Lahir dan Batin. Dan kiranya lebaran ini akan ikut membantu kita dalam ikut menjaga kerukunan antar umat beragama di Minahasa Utara dan terus membawa Minahasa Utara menjadi lebih hebat.”tandas sosok pemimpin yang konsisten dan berkomitmen tinggi dalam menjaga Toleransi beragama antara lain dengan melibatkan semua tokoh dan umat beragama dalam berbagai aspek pembangunan di Minut.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *