Andrei Angouw: Kiranya Warga Binaan Bisa Kembali Jalani Hidup Yang Lebih Baik

Manado, Barometersulut.comWali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan “One Day One Prison’s Product” yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, dan sebagai ajang pengenalan, pemasaran serta penjualan produk hasil karya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak di Sulawesi Utara kepada masyarakat.
Wali Kota menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada warga binaan yang sudah berkarya menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kiranya warga binaan bisa kembali ketengah masyarakat dan menjalani hidup yang lebih baik ke depan,” kata Waikota, Jumat (14/4/2023).

Baca juga:  Sinergitas, Lantamal VIII - BI Sulut Bahas Program Kerja

“Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, tentunya kami berharap Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Utara dapat menjalin serta membangun komunikasi dan sinergitas dengan Pemerintah Kota Manado,” tambahnya.

Selanjutnya, Wali Kota turut berkeliling dan melihat-lihat produk yang dihasilkan oleh warga binaan Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Dr Ronald Lumbuun SH MH, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Utara Ibu dr  Debbie Kalalo, MSc PH, Kepala BNN Sulawesi Utara Kombes Pol Pitra A. Ratulangi, SIK, MM, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Utara Meilany Limpar SH MH, serta jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *