Teken MoU, BSG dan UNSRAT Sepakat Jalin Kerjasama

Manado, Barometersulut.com Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) bersama PT Bank SulutuGo (BSG) sepakat menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) terkait kerjasama pengelolaan keuangan, Selasa (11/4/2023) bertempat di Gedung Rektorat Unsrat.

Momentum ini merupakan langkah awal akan potensi benefit yang dapat diperoleh kedua pihak dengan terciptanya pengelolaan keuangan yang lebih efisien, transparan, dan akuntabel.

Pada kesempatan ini yang menandatangani MoU dari pihak Bank SulutGo adalah Direktur Utama Revino Pepah yang turut didampingi oleh jajaran Direksi; Joubert Dondokambey (Direktur Umum), Pius Batara (Direktur Pemasaran), Louisa Parengkuan (Direktur Operasional) serta jajaran pejabat eksekutif BSG lainnya.

Sedangkan dari Unsrat diwakilkan langsung oleh Rektor Prof Dr Ir Oktavian Bertu Alexander Sompie, M.Eng yang didampingi jajaran Wakil Rektor antara lain Prof Dr. Ir Grevo Gerung, Msc (Bidang Akademik), Dr. Ronny Maramis SH, MH (Bidang Umum dan Keuangan), Prof Dr Ir Sangkertadi, DEA (Bidang Perencanaan) dan para Dekan Fakultas serta Direktur Pasca sarjana.

Baca juga:  Danrem 131 /Santiago Bebankan Babinsa 400 Hektar Perorang

Salah satu agenda yang dilaksanakan pada rangkaian kegiatan tadi adalah penyerahan bantuan Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan BSG atau yang lebih sering kita kenal dengan istilah CSR, kepada Unsrat berupa 1 (satu) unit Bus yang akan digunakan bagi operasional Rektorat Unsrat.

“Kesepakatan yang telah kita tandatangani pada hari ini merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk memajukan institusi masing-masing. Dengan harapan pada saat kerjasama dijalin, maka dari aspek bisnis BSG dapat memperoleh keuntungan sedangkan Unsrat dapat mendapatkan pengelolaan keuangan yang lebih modern dan akuntabel. Jadi ini merupakan win- win solution bagi kami.” tutur Dirut BSG Revino Pepah.

Dirut Pepah juga menambahkan bahwa, pada kesempatan tadi juga telah diserahkan bantuan CSR kepada Unsrat berupa 1 unit Bus sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial BSG kepada dunia Pendidikan.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *