Bank SulutGo Terima Penghargaan Paritrana Award Untuk Badan Usaha Skala Besar

Manado,BAROMETERSULUT.com– Direktur Utama Bank SulutGo (BSG) Revino Pepah, Selasa (7/3) menerima kunjungan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga Kerja Cabang Manado yang sekaligus menyerahkan penghargaan Paritrana Award untuk Badan Usaha Skala Besar.

Diketahui, Penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah kepada badan usaha atas dukungan terhadap implementasi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Pada kesempatan ini hadir dari BPJS Tenaga Kerja adalah Sunardy Syahid selaku Pimpinan Cabang yang didampingi Erna Nur Ikhsanah (Kabid Keuangan) dan Rezky Andre Ratu (Kabid Pelayanan) menyerahkan langsung penghargaan kepada Direktur Utama BSG yang didampingi Pemimpin Corporate Secretary Heince Rumende dan Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis Novly Kilanta.

“Perlindungan jaminan sosial merupakan amanah undang-undang negara sehingga kami sebagai badan usaha milik pemerintah wajib menaatinya sekaligus juga menjadi tanggung jawab moril kami untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan/ti BSG. Tidak hanya internal, tapi melalui dana CSR BSG, kami juga sudah memberikan bantuan dalam rupa tanggungan iuran perlindungan bagi para pekerja rentan di sektor pertanian. Kami sangat mengapresiasi penghargaan dari BPJS ini,” tutur Dirut BSG Revino Pepah.

Baca juga:  Peduli Sesama Korban Banjir, PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Bagi Makanan

Dirut Pepah menambahkan bahwa kedepan kepedulian terhadap jaminan sosial akan terus dilaksanakan sebagai tanggung jawab perusahaan dan harapannya agar BSG dapat meraih pengahargaan serupa dalam skala nasional.

“Kiranya kedepan BPJS dan BSG dapat terus menjalin kerjasama yang baik dalam rangka memberikan jaminan kepada para penerima Kredit KUR maupun program-program lainnya,” tambah Sunardy Syahid, pimpinan Cabang BPJS Tenaga Kerja.(***/nando)

Pos terkait