Ketum BPD Sulut Natanael Pepah Tegaskan “Tegak Lurus” Dengan Hasil Rapat Pleno III HIPMI di Bali

Bali,BAROMETERSULUT.com- Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Utara (Sulut) Natanael Pepah menghadiri Rapat Pleno III HIPMI di Bali bersama Ketua Umum BPP HIPMI terpilih Akbar Himawan Buchari dan tim perumus yang terdiri dari Ketua Umum BPD dan Ketua Bidang OKK, Sabtu (7/1/2023).

Rapat pleno tersebut digelar pasca Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI di Solo pada November tahun lalu.

Menurut Akbar Himawan Buchari, pleno ini untuk membahas strategi penguatan ekonomi nasional yang rekomendasi-rekomendasinya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Ekonomi global saat ini sedang tidak baik-baik saja, untuk penguatan ekonomi nasional perlu ada strategi khusus yang itu juga akan kami bahas dalam kegiatan ini,” ujar Akbar Himawan Buchari dikutip dari berbagi sumber.

Baca juga:  Puluhan Orang Manado "Ngamuk" di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Sementara Ketua Umum BPD HIPMI Sulut Natanael Pepah mengatakan pihaknya akan mengikuti instruksi dari hasil pleno tersebut.

“Kami akan tegak lurus dengan hasil pleno III dan instruksi BPP, karena kami yakin semua yang dibicarakan untuk kepentingan bangsa ini,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya juga telah memberikan rekomendasi program dan pemikiran sesuai keadaan di Sulawesi Utara.

“Sebelumnya kami telah mengikuti forum ketum dan telah memasukan rekomendasi sesuai keadaan dan kebutuhan kita di Sulut,”pungkasnya.

Diketahui salah satu agenda pleno membahas program kerja dan sejumlah rekomendasi terkait perekonomian yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sekaligus Ketua Dewan Kehormatan BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia.(*/nando)

Baca juga:  Polda Sulut Beber Penanganan Terkini Kasus di PT BDL Bolmong

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *