Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Istana Anyar, Ini Imbauan Kapolres Minahasa Bagi Anggota dan Masyarakat.

Minahasa,BAROMETERSULUT.com- Pasca peristiwa dugaan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung
Polda Jawa Barat Rabu (7/12), Kapolres Minahasa mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya sudah mengimbau agar seluruh anggota agar tetap waspada” ujar Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa ketika di konfirmasi Barometersulut.com, Rabu (7/12).

Kapolres Tommy mengatakan meski hingga saat ini wilayah hukum Polres Minahasa masih kondusif, namun peristiwa di Polsek Astana Anyar itu menjadi “warning” kepada seluruh anggota dan masyarakat luas.

“Yang pasti Perisitiwa seperti ini dapat terjadi kapan dan dimana saja, untuk itu baik anggota maupun masyarakat perlu waspada dini. Kepada anggota jangan lengah dan kepada masyarakat dapat memberikan informasi kepada Polsek terdekat jika melihat gelagat atau kegiatan mencurigakan lainnya.

Baca juga:  KPK Berwenang Supervisi Kasus Korupsi di Kejaksaan dan Polri

” katanya sambil menyampaikan turut berduka cita atas meninggalkan 1 orang anggota Polisi serta prihatian atas korban luka-luka baik Polisi maupun masyarakat akibat aksi bom bunuh diri ini.

Dia menambahkan,dalam mengantisipasi perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, dalam rangka Cipta Kondisi pihaknya akan melaksanakan operasi pekat dan patuh serta kegiatan bakti sosial antara lain berupa pemberian bansos ke masyarakat.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *