Kapolres Kotamobagu Pimpin Sertijab 3 PJU

Kotamobagu, BAROMETERSULUT.com– Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) bagi 3 Pejabat Utama (PJU), dilingkup Polres Kotamobagu dengan 3 pejabat baru, yaitu Kabag Log, Kasat Intel dan Kasat Reskrim, di halaman Mapolres Kotamobagu, Rabu (7/12/2022).

“Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/492/XI/KEP./2022 tanggal 19 November 2022,” kata Kapolres.

Adapun pejabat yang mengalami rotasi jabatan yaitu, Kabag Log dari Kompol Hasje Berty Motto kepada Kompol Romel Mc.A Jeffry Pontoh, Kasat Intel dari AKP Jocke J. Meteng Kepada AKP Jose Trisko dan Kasat Reskrim dari AKP Batara Indra Aditya kepada Iptu Ahmad Anugrah Ari Pratama.

Sertijab ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

“Serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan di lingkungan Polri,” jelas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Afrizal R. Nugroho, para pejabat utama Polres, para Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu dan Bhayangkari (Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com