Rio Dondokambey dan Natanael Pepah “Saling Support” Wujudkan Pengusaha Lokal Yang HEBAT!

Manado,BAROMETERSULUT.com –Duet pemimpin muda asal Sulut yakni Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulawesi Utara, Rio Dondokambey dan Ketua Umum Himpunan Pengusah Muda Indonesia (HIPMI) Sulut Natanael Pepah, terus  fokus dan berkomitmen menghebatkan pengusaha lokal.

Hal ini terbukti dari hadirnya Rio Dondokambey dalam agenda Forum Bisnis Daerah (Forbisda) HIPMI Sulut, yg lalu.

Natanael Pepah mengaku, selama ini terus berkoordinasi bahkan saling support dengan Ketua Rio, dalam mewujudkan pengusaha lokal yang hebat dan tangguh.

Kami bersama-sama punya visi-misi yang sama, yaitu menciptakan pengusaha yang hebat. Itu pun tebukti ketika bersama-sama dalam gerakan pemulihan ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Sulut,” ujar Natanael.

Natanael menambahkan, sangat  berterima kasih atas dukungan dan suport Ketua Rio, yang terasa sampai agenda Forbisda kemarin.

“Kehadiran Ketua Rio dalam agenda Forbisda yang merupakan agenda strategis HIPMI, merupakan bentuk dukungan penuh. Karena sebelumnya Ketua Rio juga hadir dalam pelantikan kami,” katanya.

Selain agenda penting, Natan mengatakan Ketua Rio selalu hadir dalam agenda lainnya.

Di sela kegiatan Forbisda, Natanael Pepah menyerahkan bantuan pendanaan (KUR Bohusami) hasil kerja sama dengan BSG, kepada dua pengusaha lokal Sulut, disaksikan Rio Dondokambey. (*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com