HUT ke-58 Provinsi Sulut, Pemerintahan OD-SK Komitmen Dukung UNSRAT Jadi Unggul Secara Nasional dan Terakreditasi Internasional

Manado,BAROMETERSULUT.com– Memasuki usia ke -58 (23 September 2022) Pemerintah Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandou banyak memperlihatkan kemajuan hampir disemua bidang, termasuk bidang Pendidikan.

“Provinsi Sulut pada usia ke-58 di bawah kepemimpinan Pak Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw banyak berkontribusi bagi kemajuan Unsrat” ujar Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA melalui koordinator humas Daniel Pangemanan SH MH kepada Barometersulut.com, Jumat (23/9)

Menurut Pangemanan, pemerintah Provinsi Sulut yang saat ini dipimpin oleh duet ODSK telah menunjukkan komitmennya untuk mendorong agar Unsrat makin maju dan berdaya saing tinggi serta sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Dia menjelaskan, dukungan lewat kebijakkan keuangan dan political will ODSK dalam menunjang pembangunan infrastruktur serta sarana akademik lainnya sangat nyata dan besar.

” Sejak awal memimpin Sulut, ODSK melalui jajaran terkait selalu menunjukkan Political will yang bersinergis dan mendukung serta menunjang penuh Visi Misi Rektor Unsrat untuk Menjadikan Unsrat yang Unggul Secara Nasional dan Terakreditasi Internasional. “Kata Pangemanan.

Selain itu kata Pangemanan, Unsrat sebagai perguruan Tinggi di Sulut yang Unggul sebagai gudangnya para pemikir dan intelektual, dipastikan mampu membangun dan berkontribusi positif kepada Pemerintah Daerah Sulut dan Kota/,Kabupaten se Sulut.

“Yang pasti, berkat kerja keras  kepemimpinan OD-SK hingga usia ke-58 ini telah merubah wajah Sulut menjadi kekuatan ekonomi di kawasan timur “tandas Pangemanan sambil menambahkan Rektor dan keluarga besar Unsrat turut bersyukur bersama pemerintah dan masyarakat Sulut dalam menyambut HUT Provinsi Sulut yang ke-58 pada tanggal 23 September 2022.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com