Bupati Joune Ganda Tinjau Langsung Kondisi Warga Terdampak Bencana Puting Beliung di Likupang Selatan

Minut,BAROMETERSULUT.com– Bupati   Kabupaten Minahasa Utara(Minut) Joune Ganda, SE.MAP bersama pejabat melakukan peninjauan lokasi rumah warga terdampak puting beliung di Desa Werot Kec. Likupang Selatan , Senin,( 05/09).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Minut ke Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat dalam rangka Kegiatan Penanaman Pohon dan pencanangan Gerakan Masyarakat (Germas) sadar kebersihan.

Diketahui, Bupati Joune Ganda berkesempatan melihat langsung dan menyerahkan bantuan kepada Kel. Maramis – Mawa yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari minggu (04/09/2022) kemarin, terjadi di desa tersebut.

“Dalam setiap aspek kehidupan dan problem masyarakat terdampak bencana , saya bersama Wakil Bupati serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minut berusaha hadir untuk hadir cepat guna memberikan bantuan kemanusiaan, memotivasi dan memberikan solusi terbaik.”ujar Wakil ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil menambahkan secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Minut menyatakan prihatin kepada seluruh keluarga terdampak bencana alam puting beliung tersebut.

Kedatangan Bupati Joune Ganda dan rombongan yang menyatakan kepedulian atas musibah itu, di apresiasi oleh warga setempat khususnya keluarga terdampak.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com