Tim Asesor Visitasi Akreditasi Institusi Sebut Secara Umum RSUP Kandou Telah Memenuhi Penilaian

Manado,BAROMETERSULUT.com -Ketua Tim Asesor Visitasi Akreditasi Institusi Diklat Febrina Dwi Permata,S. Psi. M.Psi, memberikan apresiasi kepada tim RSUP Kandou yang telah berkomitmen menyelesaikan semua proses penilaian.

“Kami sangat mengpresiasi dan berterima kepada manajemen RSUP Kandou, yang sudah bersama – sama melengkapi dan menyelesaikan apa yang dibutuhkan oleh tim visitasi akreditasi institusi Diklat Kemenkes RI”, ujar Febrina di acara Exit Meeting,Jumat (02/09) di lantai 2 aula Kantor RSUP Kandou Manado.

Febrina menyampaikan bahwa dirinya mewakili Direktur peningkatan mutu tenaga kesehatan kementerian Kesehatan RI, Ir Doddy Izwardy,M.A. akan menyampaikan hasil dari Visitasi yang dilakukan di Rsup Kandou hari ini.

” Secara garis besar RSUP Kandou sudah memenuhi penilaian, dan
Kami akan membawa kejakarta hasil dan akan mendiskusikan apa yang telah kami nilai hari ini, dan
Kami sudah sangat maksimal melakukan penilaian baik secara fisik dokumen maupun hasil visitasi”,katanya.

Baca juga:  Pelaksanaan Pekerjaan Tahap Ke Dua  Desa Tempok Selatan  Mulai Dilaksanakan

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen.SpB-KBD, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada tim Asesor Visitasi Akreditasi Institusi Diklat, yang sudah melakukan penilaian, memberikan arahan dan masukan bagi RSUP Kandou.

“Terima kasih juga bagi semua tim dan jajaran RSUP Kandou yang sudah bekerja dengan tekad yang bulat penuh semangat, Ini merupakan langka awal dari kita untuk melangkah lebih baik”,ujar Panelewen.

Untuk itu, dia berharap agar dokumen dokumen yang diminta agar segera di selesaikan sesuai dengan syarat yang dibutuhkan.

“Saya berharap Instalasi Diklat RSUP Kandou dapat memberi warna baru di Kementerian kesehatan untuk negara yang kita cintai ini” tandas Dirut Jemmy Panelewen.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *