Bupati Minut Rapat Bersama Deputi Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI, Bahas Tindak Lanjut DPSP Likupang

Jakarta, BAROMETERSULUT.com- Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, bersama Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P, melaksanakan rapat pembahasan isu dan tindak lanjut DPSP Likupang melalui video conference , selasa( 26/7)

Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI melaksanakan rapat pembahasan isu dan tindak lanjut Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

Adapun agenda yang di bahas dalam rapat tersebut terkait percepatan pembangunan infrastruktur Pulau Bangka, penanganan sampah, dan pelaksanaan event dan atraksi pada Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

Dalam rapat tersebut Bupati Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, S.E., M.A.P menyampaikan bahwa terkait pembangunan di Pulau Bangka relatif sudah tidak ada isu mengenai lahan dan kami juga sudah berkoordinasi dengan BPN untuk melakukan upaya -upaya akselerasi percepatan pembangunan Pulau bangka.

Dalam rapat tersebut juga dibahas rencana peninjauan pembangunan jalan akses Pulau Bangka dan peninjauan bangunan pengendalian banjir di Pantai Paal serta tak lupa event Likupang Turism Festival.

Deputi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Odo RM Manuhutu mengungkapkan bahwa dalam perhelatan Likupang Tourism Festival nanti akan ditekankan agar lebih memaksimalkan keterlibatan UMKM lokal dan tetap menjaga kebersihan di areal acara dan sekitarnya.

“Oleh sebab itu, event ini harus diperjelas mengenai peserta yang akan hadir di event tersebut. Hal ini berkaitan dengan upaya promosi yang akan dilakukan oleh panitia pelaksana.”kata Odo Manuhutu.

Turut mengikuti lewat video Conference Asisten II .Drs Allan Mingkid, Kadis Pariwisata, Kepala Bapelitbang dan Kadis PUPR Kabupaten Minahasa Utara.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com