Selamat! 3014 Mahasiswa Dinyatakan Lulus UTBK Jalur Mandiri/T2 Unsrat TA 2022/2023, Cek Namamu di Sini!

Manado,BAROMETERSULUT.com – Universita Sam Ratulangi Manado menyampaikan pengumuman secara resmi 3014 mahasiswa dinyatakan lulus masuk ke Universitas Sam Ratulangi melalui seleksi jalur Mandiri Tumou Tou (T2) Tahun 2022.

Hal ini dikuatkan dengan pihak Unsrat t menerbitkan Surat Keputusan Nomor : 1012 /UN12/PD/2022 yang ditandatangani oleh Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA itu, pada Senin (18/7/2022) malam.

Diketahui, seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur Mandiri T2 ini dilakukan berdasarkan hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer Tumou Tou (UTBK-T2) yang dilaksanakan oleh Unsrat beberapa waktu lalu.

Adapun peserta yang dinyatakan lulus seleksi jalur Mandiri/T2 Tahun 2022 Unsrat, harus melakukan registrasi ulang sesuai jadwal yang dapat dilihat/diakses pada laman https://www.unsrat.ac.id.

Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, serta tidak dapat diganggu gugat dan surat menyurat berkaitan dengan Keputusan ini tidak akan dilayani oleh pihak Rektorat.

Selanjutnya, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung mengeluarkan pemberitahuan kepada peserta seleksi yang dinyatakan lulus jalur Mandiri/T2 di Unsrat Tahun Akademik 2022/2023 ini untuk wajib melakukan kegiatan sebagai berikut :

A. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT)

1. Mulai hari Selasa, 19 Juli s.d. Jumat, 29 Juli 2022 masuk ke laman https://regmaba.unsrat.ac.iddan login menggunakan Nomor Ujian Tumou Tou (T2) dengan PIN (4 digit terakhir Nomor Ujian+ 2 digit Bulan Kelahiran + 2 digit Tanggal Lahir) untuk mengetahui besaran UKT calon mahasiswa;

2. Melaksanakan pembayaran UKT melalui Bank BRI, BTN, BNI mulai hari Selasa, 19 Juli s.d. Jumat, 29 Juli 2022.

B. Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan password portal INS

1. Calon mahasiswa yang telah melakukan pembayaran UKT dapat melihat NIM dan password portal INSPIRE melalui laman https://regmaba.unsrat.ac.id dan login menggunakan Nomor Ujian Tumou Tou (T2) dengan PIN (4 digit terakhir Nomor Ujian + 2 digit Bulan Kelahiran + 2 digit Tanggal Lahir).

2. Selanjutnya mahasiswa dapat login di portal INSPIRE https://inspire.unsrat.ac.id menggunakan NIM dan password portal INSPIRE untuk pengisian Kartu Rencana Studi (KRS).

C. Lain-lain

•Apabila peserta yang dinyatakan lulus tidak melakukan pembayaran UKT melalui Bank BRI, BTN,BNI pada hari Selasa, 19 Juli s.d. Jumat, 29 Juli 2022 atau terlambat dengan alasan apapun, maka dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa UNSRAT.

•Jika pengisian biodata dan dokumen yang diunggah terbukti tidak benar, maka yang bersangkutan tidak akan diterima sebagai mahasiswa UNSRAT.

•Setiap calon mahasiswa baru yang tidak dapat memenuhi ketentuan Pemberitahuan ini dinyatakan mengundurkan diri.

•Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan melalui Helpdesk Online (dapat bergabung melalui tautan pada https://regmaba.unsrat.ac.id). (Maycle)

Berikut Daftar Pengumuman hasil seleksi jalur Mandiri Tumou Tou (T2) Tahun 2022.

https://www.unsrat.ac.id/wp-content/plugins/pdfjs-viewer-shortcode/pdfjs/web/viewer.php?file=https://www.unsrat.ac.id/wp-content/uploads/2022/07/2022-Peserta-Lulus-Seleksi-Jalur-Mandiri-Tumou-Tou-final.pdf&attachment_id=140556&dButton.(*/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com