Gaji 13 Diknas Sulut Cair “Oemar Bakri” Geruduk ATM Bank SulutGo

Manado,BAROMETERSULUT.com- Aktivitas masyarakat dan nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Bank SulutGo (BPD-BSG) pada akhir-akhir ini terlihat meningkat drastis, hal itu dipengaruhi karena proses pencairan Gaji 13 dan gaji para pensiunan oleh pemerintah Provinsi Sulut, Kabupaten dan Kota.

Pantauan media ini, sejumlah anjungan ATM di sejumlah kantor cabang, cabang pembantu dan kantor kas serta di kantor Utama di jalan Sam Ratulangi Manado.

“”Iya benar, beberapa hari terakhir ini terjadi lonjakan nasabah dan masyarakat melakukan transaksi di ATM BSG,” ujar Pemimpin Corporate Secretary Linda Moniaga melalui Pimpinan Departemen PR BSG Heince Rumende, ketika di konfirmasi barometersulut.com, Rabu (7/7).

Dia menuturkan lonjakkan itu praktis terjadi sejak awal bulan Juli,dimana pemerintah pusat secara nasional mengucurkan dana gaji 13 kepada ASN, TNI- Polri dan para pensiunan yang menerima gaji rutin.

” Sesuai imbauan Direksi BSG, maka diharapkan agar para nasabah BSG yang melalukan transaksi di ATM mengikuti anjuran tips pengamanan transaksi .”tandas Heince sambil menambahkan manajemen BSG juga mengimbau agar nasabah dan masyarakat melakukan penggantian PIN ATM guna menghindari aksi kejahatan perbankan.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

JASMERAH: Robert Wolter Monginsidi Sosok Pahlawan Pemberani Asal Manado

Manado,BAROMETERSULUT.com.- Pemuda Pemberani Robert Wolter Monginsidi lahir di Manado pada tanggal 14 Februari 1925 ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com