DMI Talaud dan Polres Talaud Gelar Safari Ramadhan Bersama di Masjid Bombaru Melonguane Timur

Talaud, BAROMETERSULUT.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Polres Kepulauan Talaud bersama Dewan Masjid Indonesia(DMI) Talaud menggelar Safari Ramadhan di Masjid Bowombaru Desa bowombaru Kecamatan Melonguane Timur, Jumat (08/04/2022) lalu.

Adapun kegiatan Safari Ramadhan itu diawali dengan Acara Pembukaan ucapan selamat datang oleh pewara IPDA Y.AZHAR,SH kemudian dilanjutkan dengan sambutan tentang kambtibmas oleh kabag SDM Kompol Umar Haras, Penyerahan secara simbolis bantuan beras oleh Kompol Umar Haras dan Ketua DMI Hi.Arianto Paneo,S.pd dan sambutan sekaligus tausiah agama dari ketua Dewan masjid kab.Talaud Hi.Arianto Paneo,S.Pd serta Ramah tamah.

Kabagsumda Polres Kepulauan Talaud kompol Umar Haras mengatakan bahwa rangkaian safari ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi Polres dan Dewan Masjid Indonesia di Talaud bersama warga masyarakat di Bulan Ramadhan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Dibulan Ramadhan semoga kita tetap Istiqomah dan bersyukur serta tetap menjalin Talisilaturahmi dan Semoga di bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan ini, amal ibadah kita diterima Allah SWT sembari mengajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas,” ucap Haras.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh KabagSDM Kompol Umar Haras bersama ketua DMI Kabupaten Kepulauan Talaud Hi Ariyanto Poneo, SPd berupa bantuan bagi jemaah maajid sebanyak 40 paket beras bagi masyarakat setempat yang membutuhkan.

Sesaat menunggu acara berbuka puasa, dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Ketua DMI Kabupaten Kepulauan Talaud Hi Ariyanto Poneo, SPd

Diketahui bahwa Giat Safari Ramadhan ini akan digelar di semua masjid di Talaud sesuai jadwal yang telah di tentukan dan tentunya tetap mengedepankan protkes covid 19 yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com