Raih Dukungan Terbanyak, Kak One Masuk Nominasi Calon KPRS

BAROMETERSULUT.COM, Minut – Nominasi Ketua BIPRA Sinode GMIM telah diumumkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Umum Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia Sinode GMIM 2022, Jumat (10/3/2022) di Kantor Sinode GMIM, Tomohon.

Salah satu nominasi yang dibacakan adalah nominasi dari komisi pelayanan Remaja.

Bupati Minahasa Utara, Pnt, Kak Joune Ganda meraih dukungan terbanyak, dengan mendapat dukungan dari 829 Jemaat. Kak One unggul dari dua pesaingnya yakni, Pnt, Melky Patiwael 705 dan Pnt,Michaela Paruntu 698 suara.

Selain Nominasi Remaja, yang diumumkan Olly juga adalah nominasi calon Penatua BIPRA, PKB, WKI, Pemuda, ASM dan Lansia

“Demikian pengumuman nominasi BIPRA, semoga saat pemilihan nanti berjalan dengan segala baik,” ucap Olly usai membacakan nama-nama nominasi BIPRA.

Diketahui, pemilihan BIPRA Sinode akan berlangsung pada 25 Maret 2022 dengan tempat masing-masing, Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) di Stadion Dua Sudara Bitung, Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) di Talise Park Kolongan Minahasa Utara, Komisi Pelayanan Pemuda di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Komisi Pelayanan Remaja di Wale Ne Tou Tondano Minahasa dan Komisi Pelayanan Anak di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Pada kesempatan ini,Olly didampingi oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, Wagub Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu selaku Ketua Harian Pemilihan BPMS, BIPRA dan Lansia GMIM 2022 serta jajaran BPMS GMIM.

(Jemmy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Kapolda Sulut Lantik 309 Siswa SPN Menjadi Polisi Berpangkat Bripda

Manado,BAROMETERSULUT.com Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menutup Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.