Buka Pelatihan DEA, Mantiri Berharap UMKM di Bitung Lebih Berkembag dan Sejahtera

Bitung, BAROMETERSULUT.COM-Hadiri kegiatan Entrepreneurship Digital Academy (DEA), Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, membuka kegiatan Pelatihan Digital Talent Scholarship (DEA), Pengelolaan Keuangan Gigital.

Pelatihan yang dilaksanakan di Fave Hotel, pada hari Rabu (23/02/2022), ini dihadiri oleh Assisten II Benny Lontoh, Kepala Dinas Kominfo dan Stafsus yang membidangi.

Bacaan Lainnya

Mantiri dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelatihan ini sangat baik untuk kita didalam mengelolah keuangan secara digital, karena Kota Bitung telah menuju Kota digital,

Baca juga:  Lewat Ruang Sepakat, Masyarakat Bitung Umbar Unek-unek ke Maurits Hengky

“Pelatihan ini sangat baik untuk mengembangkan pengetahuan kita di dunia digital, apa lagi saat ini digitalisasi sangat penting untuk kemajuan suatu kota,” jelas Mantiri.

Dia juga berharap agar pelatihan DEA ini dapat meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bitung, agar UMKM Kota Bitung lebih berkembang dan sejahtera.

“Dengan adanya DEA ini, semoga UMKM di Kota Bitung lebih berkembang, serta dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM yang ada di Kota Bitung,” kata Mantiri.

(romo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *