Puan: Sampaikan Berita dengan Isu Faktual Terpercaya

Manado, BAROMETERSULUT –
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Puan Maharani menaruh harapan yang besar kepada insan pers untuk memberitakan berita yang benar.

“Sama-sama gotong royong agar berita keluar berita akurat bisa berikan informasi ke masyarakat. Jangan sampai ada dari insan pers memberitakan hoax (berita palsu),” tutur Puan didampingi Gubernur Olly Dondokambey saat jumpa pers di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Rabu (9/2/2022).

Puan yang datang ke Sulut untuk memenuhi beberapa undangan ini, menambahkan wartawan ketika menulis berita harus memberitakan yang terpercaya.

“Sampaikan berita dengan isu-isu faktual yang bisa terpercaya,” tegasnya.

Ia pun mengingatkan tentang etika menjadi jurnalis. “Jangan sampai terbawa, ikut-ikutan hal-hal beritakan hoax,” tegasnya.

Baca juga:  Perkara Impor Garam, Jaksa Geledah dan Sita Dokumen di 3 Pabrik Garam

Diketahui, Puan Maharani ke Sulut untuk menghadiri beberapa kegiatan, di antaranya meninjau vaksinasi anak dan umum di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (9/2/2022). Selain itu, sesuai agenda, hari ini juga Puan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Patung Ir Soekarno di Area Monumen Trikora, Bitung. (Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *