Wali Kota Manado Dampingi Gubernur dan Wagub Sulut Jemput Wapres

Manado, BAROMETERSULUT –
Wali Kota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menjemput Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, Jumat (19/11) di Bandara Sam Ratulangi.

Hadir dalam penjemputan Wapres selain Gubernur dan Wagub Sulut yakni Fokopimda Sulut, Ketua DPRD Sulut, Ketua FKUB Sulut, beberapa Kepala Daerah Kabupaten Kota dan pejabat terkait lainnya.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kedatangan Wapres disambut Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Forkopimda.

Wapres dan rombongan beranjak menuju Masjid Al-Azhim terletak tidak jauh dari bandara untuk melaksanakan salat Jum’at.

Baca juga:  Tim P2M BNNK Manado Sambangi SMP Advent 2

Selesai salat Jum’at dan bersantap siang, Wapres didampingi Gubernur Sulawesi Utara dan rombongan menuju Hotel Sutan Raja di Minahasa Utara dengan berkendara mobil.

Kedatangan Wapres di Bumi Nyiur Melambai untuk menghadiri Pekan Kerukunan Internasional dan Konferrnsi Nasional KONAS FKUB VI.

Di Hotel Sutan Raja, nantinya Wapres akan disambut Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda dan Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.

Selanjutnya, Wapres akan menghadiri prosesi acara Peresmian Pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI FKUB Se-Indonesia Tahun 2021.(Rendy)

Pos terkait