AARS Minta Dukungan DPRD Manado Kawal Pemanfaatan Anggaran

Manado, BAROMETERSULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Jumat (19/11).

Rapat Paripurna ini dalam rangka pembicaraan tingkat II tentang: Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kota Manado Atas Ranperda Tentang APBD Kota Manado Tahun 2022.

Selanjutnya Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara  Persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra Altje Dondokambey M.Kes. Apt dan dihadiri Anggota DPRD, Forkopimda Sekretaris Daerah Micler C.S. Lakat dan Pejabat Eselon Pemerintah Kota Manado.

Setelah acara Pembukaan, rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Manado dengan TAPD Kota Manado oleh Anggota Dewan Terhormat Ibu Jean Kodoati Sumilat.

Baca juga:  Polres Bitung Amankan Dua Pelaku Pencurian Kios di Girian

Selesai penyampaian laporan Badan Anggaran, acara selanjutnya adalah
Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara  Persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan agar anggaran ini kita maksimalkan dan meminta dukungan dari lembaga DPRD agar pemanfaatan anggaran ini benar-benar berguna bagi masyarakat Kota Manado.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat  masing-masing. (Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *