Kapolda Sulut: Polisi Harus Memberikan Keteladanan

Manado, BAROMETERSULUT – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno menegaskan, bahwa personel Polri itu bukan hanya menjadi agent of change tapi juga harus mampu menjadi leader of change.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan pada acara Kenal-Pamit Karolog dan Kapolres jajaran di aula Catur Prasetya Polda Sulut, Rabu (17/11/2021), yang digelar secara sederhana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Personel Polri harus mampu memberikan keteladanan, baik bagi personel lainnya maupun terhadap masyarakat,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolda Irjen Pol Mulyatno berharap segera memahami tugas pokok dan fungsinya serta terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga:  Benny Tengker Meninggal Dunia, Olly Dondokambey Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Mantan Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Polri ini juga mengingatkan dan memberikan peringatan keras kepada semua anggota Kepolisian di Sulut agar tidak  mengonsumsi minuman keras.

“Anggota tidak boleh minum captikus. Polisi bukan hanya jadi agent of change, tapi harus jadi leader of change,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Acara Kenal-Pamit ini dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda, para Kapolres/ta jajaran, Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut. (RENDY)

Pos terkait