Nathanael Pepah Calon Kuat Pimpin KNPI Manado

Manado, BAROMETER –
Pendaftaran bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado, telah resmi ditutup pada Jumat (22/10/2021) pukul 17.00 WITA.

Panitia Pelaksana/ Organizing Committe (OC) Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Manado ke-14, telah menetapkan hal tersebut di sekretariat panitia yang bertempat di Youth Center, Kawasan Megamas.

Empat bakal calon Ketua KNPI Manado pun telah mendaftarkan diri dalam perhelatan kepemudaan itu. Mereka adalah Natanael Pepah, Kristianto Poae, Mona Kloer, dan Cicilia Longdong.

Meski begitu, berkas mereka masih akan diverifikasi oleh Panitia Pengarah/ Steering Committe (SC). Makanya status mereka masih bakal calon, belum calon ketua.

“Nanti yang mendaftar ini akan diverifikasi di Musda esok. Kan bisa saja ada yang tidak memenuhi syarat,” jelas Brain Rondonuwu selaku Ketua Panitia Pelaksana kepada awak media, usai menerima berkas para bakal calon.

Dengan demikian, kandidat yang akan ‘bertarung’ di Musda nanti dipastikan tidak akan bertambah. “Panitia hanya menerima bakal calon yang datang mendaftarkan diri. Sedangkan yang ingin mendaftar namun sudah lewat waktu, tidak bisa diakomodir lagi,” tegas Ketua OC tersebut.

Musda KNPI Manado ke-14 sendiri akan digelar di Hotel Gran Puri Manado, Sabtu (22/10/2021) pukul 13.00 WITA.

(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *