Sherly Tjanggulung Minta Akses Jalan Salibabu-Lirung Dapat Diperbaiki

Manado, BAROMETER –
Anggota DPRD Sulut Sherly Tjanggulung meminta agar Pemerintah Provinsi (Pemprov)  memperhatikan infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan parah yang menghubungkan antar desa dan kecamatan di pulau Salibabu-Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Hal ini disampaikan personil Komisi III DPRD Sulut dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulut, Rabu (13/10/21) siang. 

“Sejauh ini, pada tahun ini sudah sampai dimana pembangunannya apakah sudah selesai, apa ada penambahan anggaran di perubahan ini,” tanya Sherly kepada Kadis PU Provinsi.

Menurutnya, dari daftar yang disodorkan kepadanya tidak dilihat untuk pembangunan jalan di pulau Salibabu di tahun 2022. 

“Itu ada di halaman mana, karena saya tidak melihat ada di daftar,” ungkap srikandi Partai Nasdem itu.

Legislator Dapil Nusa Utara ini juga mengungkapkan, untuk akses jalan di pulau Salibabu ini sudah ada yang berlubang.

“Itu jalan sudah seperti sungai dan masyarakat saat ini sudah menanam pisang hingga sempat diberitakan,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, baik pemerintah maupun warga setempat berharap kondisi jalan di Salibabu khususnya dibeberapa desa untuk dilakukan perbaikan oleh pemerintah provinsi agar bisa lebih membantu warga dalam menunjang ekonomi.

“Khusus pada pemerintah kecamatan lebih mempercepat administrasi kependudukan dan pemerimtaham dalam menjangkau desa dan warga masyarakatnya,” tandasnya.

(Rendy)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Olly Dondokambey Buka Sidang Lengkap Sinode ke-XXV GMIST

Tahuna, BarometerSulut.com– Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, membuka Sidang Lengkap Sinode (SLS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *