Bupati dan Wabup Minut Hadiri Ibadah Syukur HUT Desa Kauditan II

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kauditan II, turut dihadiri Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Senin (27/9/2021).

Jika dihitung sebelum pemekaran desa Kauditan II saat ini berusia 376 tahun dan setelah pemekaran desa Kauditan saat ini masih berusia 44 tahun.

“Perjalanan desa kauditan II ini tentunya tidak lepas dari keikutsertaan para hukum tua, perangkat desa, tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang sudah secara bersama-sama menjaga kondusifitas desa,” kata Bupati dalam sambutannya.

Saat ini dijelaskan Bupati Joune, pemerintah kabupaten sedang melakukan konsolidasi keberagaman untuk boleh menjadikan kabupaten Minahasa Utara dengan keberagaman dan tingkat toleransi yang tinggi.

“Untuk itu saya berharap, masyarakat ikut bertanggung jawab juga terhadap perkembangan, eksistensi dan kemajuan di desa Kauditan II,” terangnya sembari mengucapkan selamat ulang tahun untuk desa Kauditan II.

Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan baik saat kegiatan tersebut berlangsung maupun dalam kegiatan sehari – hari.

“Meski kasus Covid-19 di Kabupaten Minut sudah semakin berkurang, namun kita harus tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang terus bermutasi. Masyarakat harus mengerti dan memahami pentingnya protokol kesehatan dan menjaga kebersihan disetiap wilayah,” pesan Joune.

 

Pemasangan lilin angka 44 dan 376 oleh Bupati dan Wabup serta Hukumtua disaksikan para tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, dan tamu undangan.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com