Ini Agenda Rakerda Pinkan Sulut

Minut, BAROMETER-
Pengurus Insan Kolintang Indonesia (Pinkan) Sulut dijadwalkan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sabtu (25/9/2021) di kompleks Joune Ganda Centre (JGC) Airmadidi Minahasa Utara.

Sekretaris DPD Pinkan Sulut yang juga ketua Tim kerja Pelantikan dan Rapat kerja daerah DPD Pinkan Sulut Joudy Djoli Aray, S.Pd kepada media ini Sabtu (25/9) membenarkan pelaksanaan Rakerda itu.

“Ya benar, hari ini DPD Pinkan Sulut melaksanakan Rakerda.”ujar Joudy.

Dia menjelaskan, pelaksanaan Rakerda yang akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan ini didahului dengan Pra-Rakerda yang dilaksanakan melalui Virtual yang diikuti oleh KSB, para koordinator bidang dan koordinator wilayah serta pengurus inti lainnya.

Menurutnya, Rakerda ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan, pembahasan n rencana plaksanaan program kerja pimpinan (KSB) Koordinator wilayah, DPC, bidang dan lintas bidang.

Baca juga:  MoU Kemitraan Triple Helix Bukti Sinergitas Tingkat Nasional dan Daerah dalam Pengembangan Ketahanan Pangan

“Dalam rakerda nanti bakal di bahas dan dikoordinasikan program kerja triwulan terakhir pada tahun 2021 ini.” Ujar Joudy sambil menambahkan agenda Rakerda ini bakal dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Pinkan Sulut  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.
Diketahui, adenda sebelum sempat tertunda karena kendala teknis terkait kondisi dan kebijakan PPKM di Sulut.

(Rendy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *