Joune Ganda dan Kevin Lotulung Mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Secara Virtual

Minahasa Utara, BAROMETERSULUT.com- Ini hari ketiga Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong, SH.MH mengikuti pembekalan kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri bagi kepala daerah yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (02/9/2021).

 

 

Joune Ganda terlihat antusias mengikuti setiap sesi pembelajaran yang dilaksanakan dari hari pertama sampai pada hari yang ketiga, karena materi yang dibahas sangat menarik bersama narasumber para menteri yang berkompeten. Selain itu, materi yang dipaparkan sangat relevan dengan kondisi bangsa dan daerah terlebih dimasa pandemi covid 19.

 

“Diklat ini sangat bermanfaat dalam menambah wawasan bagi kami kepala daerah dalam memajukan daerah. Saya sangat mengapresiasi karena bisa mendapat ilmu dari berbagai narasumber yang memberikan materi begitu luas dan menginspirasi,”ujar Joune Ganda

Dijelaskan Joune, pelatihan dan pembekalan tersebut sangat dibutuhkan, supaya kepala daerah tidak salah langkah dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengan amanat Undang-Undang yang pada akhirnya dapat bermuara untuk kemajuaan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Terpisah, Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengatakan pada hari yang ketiga dirinya disajikan dengan tiga sesi penjelasan materi.

“Materi pembekalan hari ini untuk sesi pertama membahas tentang pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, dan sesi kedua mengenai pariwisata dan ekonomi kreatif, sementara pada sesi ketiga saya menerima materi mengenai kebijakan perencanaan nasional.

(Anggi)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tatap Muka Bersama Tokoh Agama se-Kota Manado, Ini Harapan Walikota Angouw

Manado, Barometersulut.com-Wali Kota Manado Andrei Angouw, menghadiri kegiatan tatap muka Pemerintah Kota Manado, BKSAUA Manado …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ramalan Cuaca



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com