Meeting Virtual Dengan Deputi Kemenparekraf, JG Ini Awal Minut Jadi Surga Wisatawan

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Bupati Minut Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH dalam mengemban dunia pariwisata menjadi skala prioritas, pada Rabu (17/3/2021) melaksanakan meeting secara virtual dengan Deputi bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dengan agenda Kick-off secara hybrid dan serentak mengenai revitalisasi toilet di lima destinasi super prioritas salah satunya Likupang.

Pada kesempatan itu Bupati JG mengatakan, selaku kepala daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendukung penuh apa yang sudah menjadi program pemerintah pusat yakni dalam pengembangan destinasi pariwisata yang ada di Likupang raya.

Bahkan seluruh komponen masyarakat yang berada dikawasan destinasi pariwisata mensupport dengan senang hati,”Kami sangat mengapresiasi langkah pemerintah pusat melalui Kemenparekraf dalam upaya menyiapkan sarana dan prasaran yang memenuhi standar di lima destinasi super prioritas terlebih khusus di Likupang,”kata Bupati pilihan rakyat.

Baca juga:  Anto Repi Resmi Nakhodai IWO Kota Manado

Lebih lanjut JG mengungkapkan Ini adalah langkah awal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi surga bagi wisatawan,
“Tentunya saya sangat mengapresiasi pemerintah pusat, Pak Presiden kita, Pak menteri yang terus memberikan perhatian di Minahasa Utara. Dan pastinya ini juga tak lepas dari peran aktif Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey,”ungkap Bupati berlatar belakang pengusaha sukses.

Ditambahkannya, toilet merupakan salah satu fasilitas publik yang sangat vital, untuk itu toilet yang memenuhi standar cukup menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke Likupang,
“Toilet yang memenuhi standar, bersih, pengunjung yang datang kesini pasti merasa nyaman,”pungkasnya.(han)

Pos terkait