Bupati Minahasa ROR Launching Kelurahan Tangguh Cegah Covid -19

MINAHASA, BAROMETERSULUT.com  – Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Oktavian Roring, M.Si hadir dalam kegiatan  Launching Kelurahan Tangguh Cagah dan Tangkal Covid-19 serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Kegiatan ini di laksanakan di Kelurahan Talikuran Utara Kecamatan Kawangkoan Utara, Senin (1/3/2021).

Bupati ROR dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kelurahan Talikuran Utara atas inisiatif membentuk Kelurahan Tangguh Covid-19.

” Saya memberikan Apresiasi yang tinggi atas inisiatif Kelurahan Talikuran Utara yang sudah membentuk Kelurahan Tangguh dalam mencegah dan menangkal Covid -19 “, ucap Bupati.

Untuk itu, Bupati mengajak masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

” Dengan dibentuknya gugus tugas Kelurahan Tangguh, maka ini merupakan jaminan bagi masyarakat Talikuran Utara dan juga masyarakat Kawangkoan  “, tandas ROR.

Baca juga:  Tidak Kantongi Bukti Swap, KPU Minut "Pulangkan" Paslon SGR-NAP

Menutup sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah merelakan diri menjadi Gugus Tugas Palaksana Kampung Tangguh Covid-19.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Minahasa AkBP Henzly Moningkey, SIK., Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Andi Amino Sinaga, Kadis Kesehatan dr. Maya Rambitan, Kaban BPBD Novry Lontaan, ST, Jasad Pol PP meydi Rengkuhan SH MAP serta Camat Kaangkoan Utara Fabian Mendur S.Pt. (NP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *