Forkopimda Awali Vaksinasi di Talaud

TALAUD, BAROMETERSULUT.com – Pemerintah Daerah Kabupaten (PemKab) Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga bersama Forkopimda Talaud yang di hadiri Kapolres Talaud AKBP. Alam Kusuma S. Irawan,SH.S.I.K.,MH dan
Dandim 1312/Talaud Letkol.Czi Irwan Guptarochman N.,S.T.,M.M, Assisten 1 Daud Malengsang,S.Sos. dan Assisten 3 Leida Dahlan serta Pejabat Pemkab Talaud lainya menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Sinovac yang pertama di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Wabup Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam keteranganya di temui pihak media mengatakan “untuk vaksinasi Vaksin Sinovac di Talaud, sudah dimulai dan diawali oleh Forkopimda. Tapi untuk launching resminya akan di buka pada hari Jumat 5/02/2021 oleh Bupati Kepulauan Talaud dr.Ellly Engelbert Lasut,ME. Tapi Pada hari ini sudah dimulai di wakili Forkopimda dan sebagai orang pertama di vaksin Sinovac yakni Kapolres Talaud AKBP. Alam Kusuma S.Irawan,SH.S.I.K.,MH dan yang kedua Dandim 1312/Talaud Letkol.Czi Irwan Guptarochman N.,S.T.,M.M”.

Wabup MAP Sangat berterima kasih kepada Kapolres Talaud dan Dandim 1312/Talaud atas kesiapan dan kesediannya untuk disuntik Vaksin Sinovac pertama.

Tentunya Pemerintah memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres dan Dandim 1312/Talaud serta kesiapan dari Dinas Kesehatan Talaud.

Dan bagi masyarakat bersabar karena nanti ada juga program vaksin buat masyarakat dan Insan Pers di Kabupaten Talaud. Untuk pelaksanaan Vaksinasi di Talaud Wabup berharap dalam waktu 1 Minggu sudah selesai dan menjadi daerah pertama yang cepat dalam melakukan vaksinasi di Indonesia”. ucap Wabup MAP seraya mengakhiri penjelasannya kepada awak media siang tadi (02/02/2021).(*/abx)

Pos terkait