Pjs Bupati Boltim Talumepa Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Kokapoy-Tutuyan

BOLTIM, BAROMETERSULUT.com – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Christiano E. Talumepa, SH. M.Si melakukan kunjungan kerja di desa Kokapoy Induk dan desa Kokapoy Timur, Jumat (06/11/’2020).

Kunjungan ke kedua desa tersebut dilakukan setelah selesai berlangsung rapat kerja dengan seluruh Sangadi, Ketua BPD dan Sekretaris Desa se Kecamatan Mooat yang bertempat di kantor Camat Mooat.

Maksud kunjungan di desa Kokapoy Induk dan Kokapoy Timur adalah ingin melihat dari dekat jalannya pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Talumepa turun ke lokasi melihat rencana pembangunan ruas jalan provinsi yang akan menghubungkan desa Kokapoy dan ibu kota Tutuyan, jalan desa dan sarana prasarana lain seperti sarana pendidikan, pelayanan kesehatan, dan kondisi pemukiman warga serta jaringan telekomunikasi.

Baca juga:  BKSAUA Sulut Keluarkan Pernyataan Sikap Kecam Keras Pengeboman di Gereja Katedral Makassar

Lebih lanjut Pjs Bupati menyampaikan akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulut untuk merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan priortas kedua desa tentu dengan data usulan dari stakeholder yakni organisasi perangkat daerah (OPD) terkait serta usulan dari pemerintah desa secara berjenjang.

“Kunjungan ke kedua desa tersebut untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Selanjutnya, aspirasi ini akan dikoordinasikan dengan Pemprov Sulut untuk direalisasikan,” tandasnya. (*/yayi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *