Bukti Dukungan Penuh di Pilkada Minut 2020, Wasekjen DPP Partai Demokrat Temui JG-KWL

MINUT, BAROMETERSULUT.com – Wakil Sekretaris Jenderal ( Wasekjen) DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangerang bersama pengurus Partai Demokrat Sulut, Rabu (4/11/2020) menemui pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) di JG Center Airmadidi, Minahasa Utara

Adapun kedatangan Wasekjen Andi Timo Pangerang yang juga Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Wilayah Sulawesi I yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo bersama tim ini dalam rangka memonitoring langsung persiapan paslon yang di usung oleh Partai Demokrat.

Andi Timo pada saat itu memberikan sejumlah arahan dan masukan untuk pasangan calon milenial kader terbaik PDI Perjuangan tersebut.

“Kita patut bersyukur sebab pasangan Joune dan Kevin saat ini yang paling mumpuni memenangkan Pilkada Minut dengan visi dan misi yang jelas. Untuk itu Partai Demokrat bertekad untuk terlibat dalam gerbong kemenangan,” kata Andi Timo sambil menegaskan JG-KWL adalah pilihan tepat dan terbaik yang di putuskan oleh DPP Partai Demokrat.

Baca juga:  Bank Indonesia-Poktan Wanita Tani Maju Bersama di Minsel Tanam Perdana 5000 Pohon Cabe Rawit

Dalam kesempatan itu, Andi Timo menuturkan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menginstruksikan agar semua kader Demokrat mulai dari fraksi, DPC, PAC sampai anak ranting dapat bekerjasama memenangkan Paslon Joune-Kevin.

“Kalau kita dukung jangan pernah setengah-setengah. Kita all out untuk memenangkap pak Joune dan Pak Kevin,” katanya kembali.

Sementara, Paslon nomor urut 2, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung mengaku semakin percaya diri untuk bisa memenangi Pilkada Minut.

Menurut mereka, dukungan langsung dari DPP Partai Demokrat, membuat mereka yakin niatan mereka membangun Minut akan terwujud.

“Kami begitu berterima kasih karena Partai Demokrat begitu serius di dalam mengawasi, melihat, mendukung, serta memperjuangkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara. Ini sesuatu yang luar biasa, dan tentunya kian menambah keyakinan kami untuk menang bersama-sama dan siap membangun Minut,” kata Joune Ganda.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *