PPP Sulut All Out Menangkan OD-SK

BOLMUT, BAROMETERSULUT.com – Sebagai salah satu partai pengusung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap tampil all out untuk  memenangkan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2021-2026.

Hal ini disampaikan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut, Drs Hi Depri Pontoh, dalam pelantikan pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP se-Kabupaten Bolmut, di Desa Bohabak Kecamatan Bolangitan Timur, Selasa (03/11/2020).

“Tak ada kata lain OD-SK harga mati dalam melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut. Untuk itu sebagai salah satu partai pengusung, Partai Persatuan Pembangunan, siap memenangkan pasangan ini, untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat,” kata Depri.

Dikatakannya, sebagai pasangan yang ideal, OD-SK sejalan dengan visi dan misi partai persatuan pembangunan, yakni untuk kemaslahatan umat lewat berbagai  sektor peningkatan yang menjadikan Sulut lebih hebat lagi.

“Untuk kepentingan umat PPP akan menjadi garda terdepan. Dan itu ada pada visi dan misi OD-SK, untuk Sulut yang lebih hebat,” pungkasnya. (*/ony)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com