Dua Komunitas Milenial Minut Nyatakan Dukungan Bagi JG-KWL

MINUT, BAROMETERSULUT.com-Arus dukungan dari kalangan milenial atau kaum muda terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JGKWL) semakin tak terbendung. Terbukti, Senin (19/10) kemarin, 2 komunitas yang berisikan para generasi muda mendeklarasikan diri mendukung dan berikrar memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Dua komunitas generasi milenial ini diantaranya Pemuda Muslim Milenial Airmadidi dan Gebrak For JGKWL tersebut sama-sama berasal dari Ibu Kota Airmadidi. Penasehat Gebrakan Milenial For JGKWL Mario Luntungan mengatakan, mereka beranggotakan para anak-anak muda Airmadidi.

Menurutnya, sikap organisasi taktis yang dibentuk ini semata-mata karena peduli dengan masa depan Kabupaten Minahasa Utara.

“Generasi muda Airmadidi sadar akan pilihan politik pada Pilkada Minut kali ini. Dan hari ini kami bersama teman-teman menjatuhkan pilihan kepada pak JG dan KWL. Nantinya kami akan bergerak melakukan sosialisasi ke para anak muda, tidak hanya di Airmadidi, untuk bersama-sama memenangkan JGKWL nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang,”terang Piot sapaan akrabnya.

Baca juga:  Dilirik Kemenparekraf, Bukit Savana Lihunu Bakal Jadi Daya Tarik Wisata Internasional

Sementara itu, Calon Bupati Joune Ganda yang menerima langsung para anak muda itu mengatakan, masa depan Minahasa Utara ada di tangan para kaum muda. Kata dia, milenial adalah agen perubahan daerah dan bangsa ini pada generasi berikutnya. Sehingga itu, JGKWL berkomitmen memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berperan bersama-sama terhadap kemajuan Minahasa Utara.

“Airmadidi merupakan daerah central di Kabupaten ini. Akan itu perlu kontribusi yang terarah dari anak muda untuk melakukan perubahan di Ibu Kota ke arah lebih baik. Tentunya, jika dipercayakan memimpin, kami JGKWL berjanji akan membuka lapangan pekerjaan dari berbagai sektor bagi pemuda Airmadidi dan Minut secara keseluruhan,”tandas politisi berlatar belakang pengusaha itu.(*/nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *