Tinggalkan Beringin, SAS Janji Menangkan Kader Banteng CS-WL

TOMOHON, BAROMETERSULUT.com – Ada hal menarik yang disampaikan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), saat memberikan kesaksian dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke – 45, di Lokon View, Sabtu malam tadi (5/9/2020).

Dihadapan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang hadir langsung di perayaan Hari Ulang Tahunnya itu, SAS mengatakan dirinya berjanji akan membawa pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) tampil sebagai pemenang dalam Pilkada 9 Desember nanti.

” Saya ini tidak pernah berjanji, tapi kali ini saya berjanji kepada Pak Olly, bahwa saya akan memenangkan CS-WL pada Pilkada 9 Desember nanti. Juga tentu akan membawa kemenangan untuk Pak Olly dan Pak Steven,” ujar SAS

SAS mengungkapkan, dia akan sangat menghargai orang yang menghargai dirinya, dan orang yang saat ini menghargainya adalah Gubernur Olly Dondokambey.

” Saya dipanggil Pak Gubernur Olly, itu adalah penghargaan bagi saya. Terima kasih pak Olly, meski saya akui saya belum pernah berbuat baik untuk Pak Olly,” kata SAS dengan nada terbata-bata, tak kuasa menahan haru.

” Kedatangan Gubernur Olly dihari ulang tahun saya, merupakan kadou terindah di kehidupan saya saat ini,” ujarnya lagi. (*/abx)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Menkopolhukam dan Mendagri Bakal Canangkan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) berencana menggelar Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.