James Sumendap Dukung Salibana CS, Felming Harun Pasrah

Manado,BS- Bupati Minahasa Tenggara James Sujames-sumendap-okmendap mengatakan komposisi dewan Komisaris dan jajaran Direksi yang menjabat saat ini masih layak untuk dipilih kembali untuk masa jabatan berikutnya.” Saya pribadi menilai para komisaris dan direksi yang pimpin Bank Sulut saat ini masih patut untuk dipertahankan,”tandas Sumendap disela-sela Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa(RUPS-LB) di hotel Sutanraja.
Menurut Bupati Minahasa Tenggara itu, keputusan untuk tetap mendorong agar dewan komisaris dan Direksi yang sementara menjabat, didasari oleh beberapa dasar yang kuat dan beralasan, antara lain kinerja dan performa Bank Sulut Go semenjak dipimpin para komisaris dan Direksi saat ini terus menunjukkan kemajuan yang signifikan “Saya masih mendukung direksi dan komisaris saat ini, karena kinerja yang sangat baik juga mendapat apresiasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” tandas James.
Kegiatan RUPS-LB yang dipimpin langsung Gubernur Propinsi Sulut Sinyo Harry Sarundajang(SHS) dan dihadiri hampir seluruh pemegang saham itu, memang beragedakan pengantian direksi.Saat ini informasi menyebutkan sedikitnya ada 30 nama calon yang kini tengah dalam proses penggodokkan.
Secara terpisah, Direktur umum Felming Harun ketika dikonfirmasi terkait rencana pengantian Direksi itu mengatakan,masalah itu diserahkan sepenuhnya kepada para pemegang saham,” Persoalan apakah masih akan dipilih untuk masuk dalam jajaran direksi, sepenuhnya kewenangan para pemegang saham,” ungkap bankir asal Gorontalo itu bernada optimis.
Adapaun komposis jajaran direksi Bank Sulutgo yang masih akan menjabat hingga bulan Februari 2016 itu yakni, Dirut Johanis Salibana, Direktur Kepatuhan Jeffry Salilo, Direktur Pemasaran Novy Kaligis, Direktur Umum Felming Harun dan Direktur Operasional Joudy Koagow(nando).

 

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com