Diterima Bupati Joune Ganda, Minut Raih Penghargaan dan Sertifikat KLA Tahun 2023 Kategori Madya

Minut,BAROMETERSULUT.com- Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE.MAP, MM, Msi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH, MH( JG-KWL) terus bergerak dalam bidang pemberdayaan anak.

Terbaru,Kabupaten Minut meraih penghargaan dan sertifikat KLA 2023 kategori Madya Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan anak dari sebelumnya kategori Pratama bersama sejumlah Kabupaten dan Kota di Sulut yakni Kota Manado, Bitung, Boltim dan Bolmut.

Diketahui, sertifikat dan piala KLA tingkat Madya tahun 2023 ini, diterima langasung oleh Bupati Minut Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi didampingi oleh Sekda Minut Novly Wowiling yang juga selaku ketua gugus tugas Kabupaten Layak anak Minut dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Minahasa Utara (DP3A Minut) Hanny Tambani, Ssos, Senin (21/8) di kantor Deputy bidang pemenuhan hak anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak RI di Jakarta.

Baca juga:  Kembali Berulah, Residivis Penganiayaan dan Pencurian di Kota Bitung Diamankan Polisi

Bupati Minut Joune Ganda menuturkan untuk progres Kabupaten Layak Anak tahun ini mengalami peningkatan, hal itu ditandai dengan perubahan penilaian dari kategori Pramatama menjadi Madya.

” Iya benar, tahun ini Minut naik kategori dari Pratama menjadi Madya.Ini merupakan satu prestasi yang patut dibanggakan.” tandas ketua bidang Politik dan Keamanan Apkasi sambil menegaskan mentargetkan pada tahun 2024 mendatang Minut bisa raih kategori Nindya.Untuk itu dia berharap dinas terkait bekerja maksimal dan dukungan dari masyarakat.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *