Rinny Tamuntuan Nyoblos di TPS III Kelurahan Tona Dua

Tahuna, BAROMOTERSULUT.com–Pesta demokrasi dalam ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah digelar hari ini, Rabu (14/2), di seluruh penjuru Tanah Air.

Dari pantauan yang dilakukan di Kabupaten Kepulauan Sangihe, terlihat masyarakat begitu antusias memenuhi Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menyalurkan hak pilih mereka demi masa depan bangsa.

Bacaan Lainnya

Tidak terkecuali orang nomor satu di Sangihe, Pj Bupati Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, yang turut memberikan suaranya di TPS 3 Kelurahan Tona 2, Kecamatan Tahuna Timur.

Baca juga:  Masyarakat Terdampar Bencana Terima Bantuan Dari Pemkab Sangihe

Dalam pernyataannya, Pj. Bupati Sangihe dr. Rinny Tamuntuan mengajak seluruh masyarakat Sangihe untuk bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 dan menghindari golongan putih (golput).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sangihe untuk hadir ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya,” ujar Tamuntuan.

Selain itu, Tamuntuan juga mengungkapkan bahwa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan melakukan pemantauan langsung di beberapa lokasi TPS di wilayah Kecamatan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Dia berharap agar Pemilihan Umum ini dapat berlangsung secara umum, bebas, dan rahasia, serta tetap aman dan damai meskipun berbeda pilihan.

Pos terkait