Bupati Joune Ganda Akrab Bareng Wakil Rektor UI dan Ketum ILUNI, Beber Progres DPSP Likupang

Jakarta, BAROMETERSULUT.com Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda di wisuda Strata 2 (S2) di Universitas Indonesia (UI) dalam program studi Kajian Pengembangan Perkotaan, d Balirung Kampus Universitas Indonesia, Jumat(10/3)

Usai mengikuti Wisuda, Joune Ganda mendapat undangan Rektor UI untuk makan bersama di kompleks UI.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jouneterlibat perbincang serius dengan Wakil Rektor UI Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI, Prof. Dr. rer. nat. Abdul Haris dan ketum Umum ILUNI Dady Ratam soal dinamika selama perkuliahan hingga proses akhir hingga berhasil meraih S2 pada program studi Kajian Pengembangan Perkotaan, d Balirung Kampus Universitas Indonesia yang dia lakoni hanya dalam tiga semester.

Terpantau Bupati Joune Ganda terlihat menjelaskan terkait pembangunan fisik dan pengembangan SDM ASN dan generasi muda di Minut.Dan baik Warek dan Ketum ILUNI terlihat sangat antusiame, akhir perbincang yang dilakukan tampak santai namun serius.

Baca juga:  Curi Perhiasan Emas Milik Majikan, ART di Kota Bitung ini Diamankan Polisi

“Yang jelas, dalam setiap kesempatan, dimanapun dan kepada siapapun selalu dimanfaatkan untuk memaparkan singkat soal potensi dan progres Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) likupang serta persoalan pengembangan pendidikan.

“Prinsipnya pak Warek UI dan pak Ketum ILUNI tertarik dengan potensi DPSP Likupang serta pembangunan SDM secara umum di Minut” tandas Bupati Joune Ganda.

Sementara itu, ketua umum Ikatan Alumni UI (ULUNI) Dady Ratam kepada Barometersulut.com, Jumat(10/3) mengatakan, usai di seluruh wisudawan secara otomatis menjadi anggota Ilui yang baru.

“Ya, mereka yang di wisuda hari ini secara otomatis jadi anggota ILUNI,termasuk pak Joune Ganda”ujarnya.

Dikatakannya, sosok Bupati Joune Ganda sangat relevan dengan gelar yang di telah diraihnya hari ini.

Baca juga:  Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Bhayangkari

” Saya kenal dan berteman lama dengan pak Bupati, saya yakin dan optimis ilmu yang diraih akan diimplementasikan dalam kemasyarakatan dan kepentingan kemajuan bangsa dan negara ” tandas Didit Ratam sambil menambahkan setiap tahunnya anggota ILUNI bertambah.(nando)

Pos terkait