Tragis, Anak Kembar di Talaud Terseret Arus Sungai, Satu di Temukan Sudah Tak Bernyawa

Talaud,BAROMETERSULUT.com Masyarakat Esem Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Minggu (15/1).

Diketahui sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang kemudian teridentifikasi bernama Shesilia Indri Olewamua (16 thn) warga Desa Ensem Timur Kecamatan Essang Timur.

Berdasarkan keterangan saksi Nice Thomas yang juga warga desa Ensem tmengatakan bahwa dia bersama korban Shesilia dan Indra Anthoni Olemwanua yang merupakan kembaran dan Shesilia, pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 Sekitar Jam 12:00 Wita, pergi bersama-sama ke kebun.

Katanya, dalam perjalanan tepat dia berhenti di kebun  milik Seppa warga setempat untuk mengambil sayur Kangkung.

Setelah itu urainya, dia bersama korban kembali singgah di kebun lain milik Buralas untuk mencari buah pisang dan cabe merah.

Baca juga:  Anggota KPK Penyebar Uang Palsu Berhasil Diamankan Polres Minut

untuk mencari atau mengambil sayur kangkung, dan keduanya melanjutkan perjalannya pergi ke kebun bernama (buralas) untuk mencari Buah Pisang dan cabe merah (rica).

Dia menambahkan, menjelang hari sore dia bergegas untuk pulang, dimana cuaca saat itu dilanda hujan lebat.

” “Ketika akan melewati sungai saya membuat rakit seadannya dari Bambu dan memberanikan diri dan berusaha sekuat tenaga melewati arus sungai yang sangat deras hingga sampai ke seberang” katanya.

Ia pun menjelaskan ciri ciri pakaian yang kedua gunakan
Indra Olewanua menggunakan baju warna biru dan celana warna merah sementara shesilia Indri Olewanua menggunakan baju warna putih dan celana warna putih.

Diduga keduanya hanyut terbawa derasnya air sungai kala itu, Minggu 15 Januari 2023 korban Shesilia Indri Olewanua ditemukan warga di tepi  dalam keadaan sudah tak beryawa.

Baca juga:  Gubernur Olly Dondokambey Optimis Sinergitas Positif DPRD Sulut dan Pemprov Visi Misi Pembangunan Dapat Tercapai

Sementara keluarga dibantu warga sekitar hingga kini masih terus berupaya mencari korban Indra kembaranya indri yang hingga kini belum ditemukan.(ocha)

Pos terkait