Dugaan Aksi Bom Bunuh Diri Serang Polsek Astana Anyar, Kapolres Kota Kotamobagu Warning Jajaranya Tingkatkan Kewaspadaan

Kotamobagu,BAROMETERSULUT.com-
Pasca peristiwa dugaan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung
Polda Jawa Barat Rabu (7/12), Kapolres Kota Kotamobagu langsung melakukan langkah cegah dan antisipasi dini.

“Atas peristiwa ini, kembali saya ingatkan seluruh jajaran untuk tingkatkan kewaspadaan personal maupun dalam satuan tempat bertugas.”ujar Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi. kepada Barometersulut.com, Rabu(7/12).
AKBP Dasveri Abdi menuturkan, kepada seluruh personil di markas masing-masing untuk segera meningkatkan kewaspadaan antara lain untuk selektif dan mencermati tamu yang masuk dan keluar kesatuan masing-masing.

” Dugaan aksi bom bunuh diri dan tindakan nekat lainnya dapat saja terjadi dimana saja dan kapan saja, untuk itu personil untuk semakin waspada dan mencermati setiap pergerakan kondisi yang terjadi.” ujarnya sambil menegaskan pihaknya akan meningkatkan upaya cegah dini di 4 Polsek dan I Sub Polsek dengan kekuatan personil sebanyak 434 orang.

Sementara terkait dengan kondisi Kamtibmas jelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2023 mendatang, Dasveri mengingatkan seluruh jajarannya untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas pada seluruh aktivitas masyarakat terkait 2 perayaan besar di akhir dan awal tahun 2023 nanti.

“Menjelang Nataru saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, sehingga rangkaian seluruh ibadah parayaan Natal dan selebrasi menyambut tahun baru nanti dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman” tandas AKBP Dasveri Abdi sambil mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat bersinergis menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Kotamagu.(Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com