Ditreskrimsus Polda Sulut Terima Penghargaan Dari Bareskrim Polri 

Manado, BAROMETERSULUT.com- Satu lagi prestasi yang berhasil ditorehkan anggota Polisi Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Itu dibuktikan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulut terima piagam penghargaan di Rakor Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bareskrim Polri tahun Anggaran 2022.

Tema dari Rakor tersebut yaitu ‘Penguatan Penyidikan oleh PPNS Melalui Transformasi Penyidik Polri Pengemban Fungsi Korwasbin yang Presisi guna mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional,’ bertempat di gedung Bareskrim Polri,Kamis (24/11/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakabareskrim Brigjen Pol Asep Edi Suheri dan dihadiri oleh seluruh Dirreskrimsus dan Kasikorwas PPNS se Indonesia.Hal ini dikatakan Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Nasriadi yang hadir dalam rakor tersebut.

Dia menambahkan, dari Rakor itu Ditreskrimsus Polda Sulut mendapatkan penghargaan salah satu dari 10 Polda yang aktif dalam memberi Binteknis dan memback up kegiatan PPNS di wilayah masing-masing.

“Memang selama ini kami memback up dan berkoordinasi yang baik dengan PPNS dalam melakukan kegiatan sosialisasi UU tertentu dalam penegakan hukum.” Ungkap Kombes Pol Nasriadi. (Nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com