PT Bank Prisma Dana Gelar Peduli Lingkungan “Bersih-bersih” di Kawasan Pelabuhan Manado

Manado,BAROMETERSULUT.com-Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Manado dalam hal pola hidup dan bersih, para pemegang saham, pengurus dan karyawan PT Bank Prisma Dana melaksanakan kegiatan ” bersih-bersih” di area kawasan pelabuhan Manado, Sabtu (29/10).

Kegiatan peduli lingkungan ini dipusatkan di kawasan pelabuhan Manado melakukan pembersihan area pelabuhan baik di darat maupun laut.

” Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari Prisma Dana dalam mendorong program pemerintah Kota Manado dan membudayakan pola hidup bersih bagi masyarakat kota Manado.”ujar Dirut PT Bank Prismadana Johanis Salibana, SE.ME kepada Barometersulut.com.

Dia menjelaskan, bakti sosial peduli lingkungan ini merupakan rangkaian kegiatan sejumlah lomba koor antara cabang Prisma Dana dari kabupaten/kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo, pertunjukkan Masamper, EmpAT wayer yang dilaksanakan di kantor pusat Bank Prisma Dana Kompleks pertokoan Marina Plaza Manado.

” Seluruh rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan ibadah syukur Wedding Anniversary 45 tahun bapak Joppy Lumintang-Ibu Elen Kandouw dirumah keluarga Lumintang-Kandouw Kleak Kota Manado.”tandas mantan Dirut PT Bank SulutGo itu.

Sementara itu, Komisaris PT Bank Prismadana Hi. Abid Takalamingan menyatakan sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan peduli lingkungan serta sejumlah rangkaian kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat dan karyawan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.

“Manajemen PT Bank Prismadana mendukung penuh program pemerintah Kota Manado dalam hal kebersihan, keindahan serta kota sehat yang sedang digalakkan oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang” ungkap sosok yang bakal maju dalam Pileg 2024 mendatang untuk kursi DPD RI sambil berterima kasih kepada Syahbandar Kota Manado, Dinas Kebersihan Kota Manado serta duet pelawak senior kota Manado Haji Kale dan Bu Tahanusang(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan 2 Terduga Pelaku Pencurian di Winenet Dua

Bitung,BAROMETERSULUT.com- Tim Resmob Polsek Aertembaga mengamankan terduga pelaku pencurian yang terjadi di Kelurahan Winenet Dua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com