Ferry Liando Melayat Almarhumah Jenny Johana Paruntu -Tumbuan di Rumduk RSPAD Gatot Subroto Jakarta

Manado,BAROMETERSULUT.com- Sosok yang paling berjasa dan menjadi inspiratif Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan berduka,Ibu Jenny Johana Paruntu-Tumbuan dikabarkan meninggal dunia hari ini Senin(10/10) siang di Jakarta.

Kabar duka ini diperoleh Barometersulut.com dari Dr Ferry Daud Liando sesaat setelah melayat dirumah duka RSPAD Gatot Subroto, Senin (10/10) tempat almarhumah di semayamkan sebelum di terbangkan ke Manado.

“Selamat jalan Ibu Nini Paruntu-Tumbuan. Perjuangan dan kebaikanmu akan selalu dikenang. Meski memiliki kedudukan dan kehormatan, namun dalam hal memperjuangkan membantu orang lain, tanpa memandang status sosial” tulis Akademisi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) tersebut  pada statusnya di akun FB @Ferry Daud Liando miliknya.

Saat melayat almarhumah ibu dari mantan Bupati Minsel itu, Ferry Liando kepada anak Almarhumah Michaela Elsiana Paruntu menyampaikan rasa duka yang dalam.

Atas nama pribadi dan keluarga besar saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga, khususnya ibu Christiany Eugenia Paruntu dan ibu Michaela Elsiana Paruntu serta keluarga besar Paruntu-Tumbuan yang berduka” tandas pemerhati dan pakar Kepemiluan di Sulut itu.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Respons Bencana di Kota Manado, DMC dan DDS Intensifkan Dapur Umum Hingga Aksi Bersih-bersih

Manado,BAROMETERSULUT.com-Disaster Management Center (DMC) dan Dompet Dhuafa Sulawesi Utara masih terus memberikan bantuan penanganan banjir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com