Hari Ini di Wisuda, Brigadir Yosua Raih IPK 3,28

Jakarta,BAROMETERSULUT.com- Brigadir Nofriansyah Yoshua (Brigadir J) meraih IPK 3,28 pada wisuda yang akan digelar hari ini Selasa 23 Agustus 2022.

Universitas Terbuka (UT) mengundang keluarga mendiang untuk menerima ijazah. Prosesi Wisuda UT Periode II tahun 2022 berlangsung di UTCC dengan protokol kesehatan.

Jumlah mahasiswa yang masuk masa Yudisium 2022 dibagi menjadi tiga tahap. Tanggal SK 19 April 2022 jumlah lulusan 129. No SK 2095/UN31/HK.02/2022. Lalu, tanggal SK 21 April 2022 jumlah lulusan 9.723. Tanggal SK 23 Mei 2022 jumlah lulusan 28.815

Brigadir J salah satu wisudawan yang mengantongi predikat sangat memuaskan. Ia terdaftar menjadi wisudawan yang akan hadir pada wisuda periode II, 23 Agustus 2022 ini

Semasa hidupnya merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), UPBJJ-UT Jambi yang terdaftar sejak tahun 2015.

“Ibunda mendiang juga alumni UT termasuk adiknya mahasiswa UT,” kata Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan Universitas Terbuka (UT) Dr. Maya Maria, S.E., M.M.

Rektor dan civitas akademika UT juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian pria yang kerap dipanggil Brigadri Yosua.

Untuk diketahui wisuda UT berlangsung secara luring. Kegiatan wisuda selama dua tahun dilakukan lewat daring akibat pandemi.(**/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com