Tingkatkan Sinergisitas Kapolda Gorontalo Silaturahmi Ke Pangdam XIII/Merdeka

Manado,BAROMETERSULUT.com– Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh terima kunjungan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika,S.H.,SI.K., M.Si di ruang kerja Pangdam, Jumat (12/8/2022).

Dalam kunjungan Kapolda Gorontalo tersebut turut didampingi oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M. dan para pejabat utama Polda Sulut dan Polda Gorontalo.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus kepada media ini mengatakan bahwa Kunjungan kehormatan Kapolda Gorontalo tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara Polda Gorontalo dengan Kodam XIII/Merdeka serta mempererat koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forum Komunikasi daerah (Forkopimda) Gorontalo yang merupakan masuk dalam wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka yang meliputi Tiga Provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo

Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang sudah datang berkunjung di markas Kodam XIII/Merdeka.

“Terima Kasih pak Kapolda dan rombongan  sudah jauh-jauh dari Gorontalo untuk kesini.” ujar Pangdam.

Dia menambahkan, Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam XIII/Merdeka akan mengundang Polda Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah untuk mengikuti rapat koordinasi (Rakor) yang membahas tentang perkembangan-perkembangan serta kebijakan strategis dalam menjaga keamanan di wilayah Sulut, Gorontalo dan Sulteng.

“kedepannya kita akan mengadakan rakor untuk membahas perkembangan-perkembangan yang terjadi di wilayah.” Ujar Pangdam

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka diantaranya Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.IP., Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy J Lumintang, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/ Merdeka.(Pendam/nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

Ferry Liando Sebut Deklarasikan Anis Baswedan Sebagai Capres, NasDem Sekedar “Test the Water”

Manado,BAROMETERSULUT.com- Partai NasDem telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com