Bupati Joune Ganda: Kenny Faren Kambey, Membanggakan Minahasa Utara!

Minut, BAROMETERSULUT.com– Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara patut berbangga pada momentum HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 mendatang, pasalnya salah seorang siswi SMA Negeri 1 Airmadidi lolos Kenny Faren Kambey sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka(Paskibraka) nasional.

” Anda telah membanggakan kami semua, jaga kesehatan dan terus berlatih serta jaga nama baik daerah dan keluarga” pesan Bupati Minut Joune Ganda, SE.MAP saat menerima Kenny Faren Kambey bersama kedua orang tua di kediamannya, Rabu(13/7).

Bupati Joune Ganda menegaskan terpilih menjadi anggota Paskibraka nasional perwakilan Sulut itu, melalui proses dan tahapan seleksi yang ketat dan selektif baik sisi intelegensia maupun moral dan kepribadian serta potensi personal lainnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Minut saya mengapresiasi dan bangga atas prestasi serta perjuangan hingga terpilih mewakili Sulut sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022.Anda akan merupakan calon pemimpin masa depan daerah.”tandas wakil ketua bidang Sulut DPD PDI Perjuangan itu sambil berharap Kenny Faren Kambey dapat melaksanakan tugas negara ini dengan baik dan bertanggung jawab.

Diketahui Kenny Faren Kambey saat bertemu Bupati Joune Ganda didampingi oleh kedua orang tuanya Gidion Stenly Kambey dan Ibu Siska Toban Bunga.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

RSUP Prof Kandou Manado di Ganjar Penghargaan Kasad, Atas Keberhasilan Operasi Pemisahan Kembar Siam “Joanna dan Jovelyn”

Manado,BAROMETERSULUT.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan penghargaan khusus kepada manajemen RSUP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com