Pemkab Kabupaten Kepulauan Talaud Ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah” Bagi Umat Islam di Bumi Porodisa

Talaud,BAROMETERSULUT.com Setelah melalui sidang isbat yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama (Kemenag), diputuskan bahwa Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Minggu, tanggal 10 Juli 2022.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud setiap perayaan hari besar keagamaan dipastikan memberikan dukungan semaksimalkan mungkin.

Untuk tahun ini,rangkaian Perayaan Idul Adha sejak pemberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) hingga dukungan hewan kurban selalu diberikan kepada umat muslim melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kepulauan Talaud yang kemudian disalurkan melalui pengurus Masjid yang ada.Pada tahun haji ini Kabupaten Talaud memberangkatkan 2 orang CJH sementara hewan kurban yang diserahkan sebanyak 5 ekor sapi.

Baik pelepasan CJH dan penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh Bupati Elly Lasut dan unsur Forkopimda serta pejabat terkait lainnya.

Baca juga:  LPSK Minta Masyarakat Tidak Takut Bersaksi

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud, kami mengucapkan selamat merayakan hari raya kurban 1443 Hijrian tahun 2022 bagi seluruh umat muslim di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.Kami berharap Idul Adha tahun ini berkah Allah menerangi hidup Anda dan dipenuhi dengan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan, dan kesuksesan kita semua.”ucap Bupati Elly Lasut, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan sekda Yohanis.B. Kamagi.(Nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *