BSG “Weekend Banking” Mantos 3, Suguhkan Kemudahan Bagi Masyarakat Bertransaksi di Akhir Pekan!

Manado,BAROMETERSULUT.com- Manajemen PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) SulutGo (BSG) di bawah kepemimpinan Direktur Utama Revino Pepah terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan digital dan sarana kantor pelayanan.

“Di era maju saat ini konsep pelayanan bisnis perbankan lebih ditekankan pada kecepatan, keamanan dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat.”ujar Dirut Revino Pepah kepada media ini, Minggu( 2/7).

Menurut Pepah, selain progres menuju konsep pelayanan” Banking Digital” saat ini pihaknya terus berupaya menjawab tantangan dan kebutuhan layanan perbankan yang nyaman dan representatif termasuk kebutuhan layanan ” Weekend Banking”

” Saat ini di Mantos 3 kita punya kantor llayanan perbankan yang buka hingga hari Sabtu yang terbilang cukup representatif dan modern”kata Pepah sambil berharap keberadaan kantor kas di kawasan Mantos ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dan masyarakat pada hari Sabtu.

Baca juga:  Wujud Nilai Kemanusiaan, Joune Ganda Bantu Korban Bencana Kebakaran di Airmadidi

Pantauan media ini, setiap hari Sabtu lantor kas di salah satu mal terbesar di kota Manado ini, dipadati nasabah dan masyatakat untuk bertransaksi manual maupun digital lewat mesin ATM yang disiapkan pada pintu masuk.

“Terima kasih BSG, sebagai nasabah menjadi lebih mudah dan cepat dan menyediakan solusi untuk bertransaksi pada setiap hari Sabtu.”kata Steven Rondonuwu, salah seorang nasabah lama BSG cabang utama Manado itu sambil menambahkan memasuki usia ke-61 performa BSG mengalami kemajuan signifikan.(nando)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *