Wabup Parapaga Laksanakan Safari Ramadan di Masjid Asy Syuhada Beo

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs.Moktar Arunde Parapaga, menghadiri Silaturahmi bersama Polres dan juga Dewan Masjid Indonesia di Masjid Asy Syuhada Beo, Kecamatan Beo.

Silaturahmi di masjid Asy Syuhada Beo dirangkaikan dengan Takziah dan buka puasa bersama Jamaah Masjid turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs.Moktar Arunde Parapaga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak H. Yahya Wahidin Pasiak, S.Ag., M.M, Ketua DMI Talaud Hi Ariayanto Poneo,SPd, Ketua MUI Kab. Kepl. Talaud Hi Jumadi Sipirinaung, Ketua LPTQ Kab. Talaud Hi. Zubair Hengkebohang, Para Imam Masjid, Toga dan Tomas.

Acara dimulai dengan Tauziah yang dibawakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak H. Yahya Wahidin Pasiak, S.Ag., M.M dan Sambutan oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs.Moktar Arunde Parapaga dan ramah tamah serta dilanjutkan dengan Sholat Isya, Taraweh dan witir.

Sementara itu Kapolres melalui Kabag SDM Kompol Umar Haras menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi di bulan ramadhan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh Polres Kepulauan Talaud bersama DMI Talaud secara bergilir disejumlah Masjid di Kabupaten Talaud.(nando)

About Redaksi Barometer Sulut

Check Also

BUMI PORODISA BERDUKA: Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Talaud Pdt.FS.Wuana, MTeol Tutup Usia

Talaud,BAROMETERSULUT.com- Kabar duka kembali melingkupi masyarakat Kabupaten Kepualauan Talaud dan secara umum jemaat Gereja Masehi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Alamat Redaksi;
Jln Gandaria XI Nomor 29 Griya Paniki Indah, Mapanget Kota Manado-Sulut 
email: gerbangmediaindo@gmail.com